Kamis, 05 Februari 2009

strawberry love..


reny bilang"i dont know much about love.tapi jika aku boleh milih,aku tidak ingin terlalu mencintai seseorang karena hal yang paling menyakitkan bagiku adalah tersakiti oleh cinta,bener-bener sakit dan menderita.hati yang selalu menanti,hati yang selalu tersakiti,hati yang enggan menerima kbahagiaan dari orang lain dan hati yang rela,rela dan terus rela disakiti cinta"



reny bilang:
harapanku kini kupendam dalam-dalam
karena aku rasa sekarangnya saatnya
paling tidak untuk kbahagiaannya
dan untuk kbahagiaan semuanya...
reny,aku harap smua cintapuccino di dunia bisa dapetin cinta sejatinya...
amin...
apa cinta manis kayak kue2 ini?
cinta itu akan manis jika kita mencintai orang yang mencintai kita apa adanya,
bukan ada apanya,hehe..
aku uda coba kok,
aku pernah ngrasain rasa pahitnya cinta waktu SMA ,
tapi sekarang saat aku uda mencoba cinta lain yang nggak pernah aku rasain..
rasanya beda,,
tiap orang membawa rasa cinta dalam khidupan kita..
kau akan merasakan manis jika memang saling berbagi cinta,bukan sebelah pihak saja yang memberi..

Aku bahkan nggak tau harus apa saat cinta itu dateng?
mungkin pikiran kita akan dikendalikan oleh cinta?
pernah ngrasain obsesi nggak?

Buat remaja-remaja SMA yang ngrasa cintanya nggak kesampaian,
dont worry girl or boy..
Tuhan memberikan cinta pada waktu yang tepat dan pada moment yang nggak pernah kita tau..
Nikmati aja masa SMA-mu..
bahkan,jika kamu uda dewasa nanti,kamu akan ketawa sendiri mengingat tingkah konyolmu waktu masih remaja dulu..


Tuhan uda nyiapin seseorang yang terbaik untuk kita,
nggak usa sedih..
asal kita mau berusaha dapet cinta aja..
jangan lelah berjuang guys..
Tuhan akan nunjukin jalan,meskipun pada akhirnya kamu nggak bisa sama dia,siapa tau dengan usahamu itu,secara nggak sengaja kamu menemukan oranglain yang cocok sama kamu....
life is secret guys..
God has secret for our life..


Kalo kalian ngrasa sendiri waktu ngalamin pahitnya cinta,nggak usa sedih guys...
setiap orang pernah ngalaminnya kok...
jadi,ngak usah mengasihani diri sendiri..
nggak ada orang yang hidupnya bahagia dari lahir sampai mati,setiap orang pernah sedih juga..
nggak akan ada bahagia kalo nggak ada sedih...

aku emang nggak tau apa itu cinta?
aku nggak bisa bikin definisi tentang cinta juga guys...
tapi aku bisa ngrasain cinta kok..
kadang pahit,kadang manis,kadang asem...
itulah cinta rasanya sejuta..


Pernah liat film tentang cinta yang dibintangi vino G.Sebastian nggak?
di film itu menuliskan bahwa cinta itu tidak buta tapi memahami........
jadi kita pahamia aja.. bukan jadi orang egois yang mau melakukan apapun demi cinta,itu salah guys..
Klo cinta kayak strawberry cake,aku juga pengen ngrasain manisnya...
tapi aku yakin cinta itu indah kok...
lebih indah dari strawberry cake kalo kita cinta ama orang yang bener...
tapi orang bener itu kayak apa ya?

orang yang bener tuh orang yang mau berubah ke arah yang baik..
jadi jangan mau kalo nikah cuma modal cinta aja,kalo si cowok bener,pasti mau cari nafkah demi kehidupan yang lebih baik..
Kita sebagai seorang cewek juga nggak baik kalo bergantung pada penghasilan si suami,kita juga nggak boleh kelihatan rendah di mata si suami,kita harus tau porsi kita sebagai seorang wanita..
kita harus bekerja tapi juga meluangkan waktu untuk keluarga,bukan terlalu sibuk dalam pekerjaan kita..


Strawberry,aku suka rasanya meskipun agak kecut sih..
manisnya juga gak terlalu,tapi menurutku itu lambang cinta..
liat aja bentuk buahnya yang hampir mirip love..
indah kan???















putus cinta itu biasa..
kita masih punya banyak sahabat..
orang di dunia ini masih banyak,kalo diputusin ya cari yang lain..
life is choice..
jangan pernah berpikir nggak ada pilihan..
kita sebenernya punya banyak pilihan...


Masalahnya kita aja yang nggak mau milih..
aku sekarang memilih hidupku yang seperti ini,
lucu,menyenangkan,banyak teman,cukup aku aja yang tau..
hehe..



Nggak ada yang benar 100% dalam hidup kita,
setiap orang juga pernah melakukan salah,
jika slalu benar namanya bukan orang tapi malaikat,
nabi adam aja juga pernah nglakuin salah kok..
jadi nggak perlu menyesali apa yang uda terjadi dalam hidup kita..



















Tapi semua itu berubah saat aku kuliah,
sekarang aku menemukan kehidupan baruku yang lebih menerima aku,

Di sini aku punya banyak teman,
di sini banyak yang membutuhkanku,
mereka melindungiku,
mereka menyayangiku,

makasih semuanya..
love u all...




cinta,kapan kamu datang sama aku?
kapan waktu berpihak padaku?
apa nunggu aku lelah?
tapi aku uda lelah,pengen rasanya aku lari,tapi gak bisa...
Tuhan,apa semua ini adil???
tapi buat siapa?
buat aku apa dia?
buat siapa?

Tidak ada komentar: