Jumat, 21 November 2008

wonderfull life





jin se jin cantik..
cocok banget buat peran itu..
seng wan juga pantes jadi pilot..
apalagi simbi,lucuw banget low..
imut banget...

film ini menyentuh banget ya?
aku sampai nangis,hampir gak bisa nafas..
sesak banget..
sukses deh buat film ini,di puter lagi donk..






tuh kan simbi lucuw..
aku kan suka anak kecil..
suka banget.....









the big gank
1.betty myoosi wulansari
2.yuni fitria ningsih
3.mala amilatin
4.mutmainah
5.reni tantia
6.solihatin
7.suci nur fitri
8.radin zakiyah musbich

best friend
mou daizoubu shinpainaito
naki souna watashino sobate
itsumo kawaranai egaode
sasa yaite kureta
mada-mada-mada yareruyo
datte itsudemo kagayaiteru
tokiniwa isogi sugite miushinau
kotomo aruyo shikatanai
zutto mimiamo'ote irukarate egaode
itsumo noyoni dakishimeta.........
antano egaoni nando tasukerareta darou
aringato-aringato.........
BESTFRIEND!!!!!!!!!!!!

aku suka bulan bercahaya indah saat malam
aku juga suka bintang
sinarnya yang bening menenangkan hati
tapi aku lebih suka bumi
karena disana ada kalian sebagai sobatku........

mawar dapat layu dalam 1 minggu
pelangi dapat memudar sepeninggal senja
embun dapat menghilang di saat fajar
namun,sebuah persahabatan adalah keindahan abadi yang takkan pernah mati........

Tidak ada komentar: