Kamis, 20 November 2008

pesan salju


kita ini sebutir pasir di atas gurun kehidupan
kita seragam,berhimpitan.........
kalaupun kita terkena angin,terbang,melayang dan hilang,
mereka takkan tahu kamu dimana???
karena kita sama...
kenapa kamu tak ingin jadi salju di gurun???


terlambat membalas
plabur mata kian nyata
dunia seakan menangis teriris miris
inikah akhirmu???
akhir tanpa sertifikat pelebur dosa
nyata kamu di balik selambu mimpi
mensiasati dan tersiasati kenyataanmu.....


di hati tergambar penuh noda
dari rasa yang terlanjur teraniaya
akan kesalahanku di masa lalu
dan akan sikapku yang merusak pandanganmu
akan lisanku yang merusak pendengaranmu
akan nafasku yang merusak ketenanganmu
aku meminta maaf setulus dan seikhlas hatiku..........

didi....
aku sekarang uda agak terbiasa tanpa kamu kok,kamu tau itu???
buktinya aku bisa hidup walaupun 10 hari tanpa kamu,,,,,,,,
tapi tetep aja aku cintaaaaaaaaaaaa banget ma kamu.
tak kirain kamu da lupa ma aku,ternyata kamu datang lagi ke kehidupanku....
thanks ya......

Tidak ada komentar: